Jumat, 13 Januari 2012

Agama

AGAMA
   Berbicara tentang agama saya bukanlah orang yang ahli didalam bidang agama karena saya bukan merupakan manusia yang suci , terlalu banyak dosa yang telah saya lakukan , tapi sebagai manusia biasa saya tentu ingin menjadi manusia yang lebih baik lagi di hadapan Allah dan semua orang.
   Dulu waktu masih dudk disekolah saya pernah mengikuti rohis acaranya diadakan setiap hari jumat ketika laki-laki sedang shalat dimesjid waktu itu saya pas sekolah sma, kami membaca AL-QUR’AN ,siraman ceramah agama pokoknya sangat menyenangkan walaupun saya tidak mahir membaca al-qur’an tapi itu tidak jadi penghalang bagi say untuk mengikuti kegiatan rohis tersebut.
   Dengan adanya kegiatan rohis tersebut menambah wawasan tentang agama, saya bangga memeluk agama islam saya ingin lebih, lebih dan lebih dekat lagi dengan yang menciptakan saya, tuhan saya satu-satunya, sayaingin menjasi wanita yang soleha walaupun sekarang belum tercapai tapi saya akan selalu belajar dan memperbaiki diri agar suatu saan nanti keinginan saya tersebut dapat terkabul amin ya allah.
   Bagi saya pendidikan agama itu sangat penting karena setiap kita melalkukan suatu tindakan ada kaitannya dengan agama jadi itu tidak bisa terlepas dari hidup kita, ingin memperdalam lagi belajar tentang agama saya juga ingin memakai jilbab seumur hidup saya, karena wanita dianjurkan untuk menutup aurat agar terhindra dari perbuatan yang tidak di inginkan.
   Semoga keinginan saya dapat terlaksana demikianlah sya ucap kan terim,akasih ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar