Jumat, 13 Januari 2012

kritik terhadap prodi

KRITIK TERHAPAP PRODI
   Prodi jurusan bahasa Indonesia di fkip uir bernama ibuk Roziah., S.Pd., M.A, dimata saya merupakan sosok yang hebat karena beliau masih muda tapi sudah lulusan S2 dan mempunyai prestasi dan sekarang menjabat sebagai prodi kami beliau patut di contoh.
   Cara beliau mendidik mahasiswa nya juga bagus, selalu memberikan dorongan dan motivasi kepada mahasiswanya agar mahasiswanya kedepan menjadi lebih baik lagi beliau juga sangat dekat dengan mahasiswanya.
   Kritik saya terhapad beliau tidak bamyak, hanya saja ketika ibuk mengajar kadang suka marah-marah dan saya menjadi bingung ibuk kalau marah-marah apa sebabnya. Teres waktu ibuk mengajar kemaren datang kelas hanya membawa novel atau satu buah buku saja dan itu terjadi setelah ujian mid semester saya juga bingung mau belajar tentang apa sementara ibuk hanya membawa satu buku saja. Hanya sekian kritik saya terhadap ibuk , saya bangga terhadap ibuk, sosok yang mandiri, bijaksana , disiplin, walaupun terkadang agak keras sama mahasiswa tapi saya yakin itu semua ibuk lakukan demi mahasiswa ibuk dan demi masa depan kami juga
   Terimakasih saya ucapkan kepada ibuk Roziah., S.Pd., M.A. Semoga kedepannya ibik bisa menjadi baik lagi ^_^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar