Jumat, 06 Januari 2012

puisi

Puisi

IBU
Engkau adalah pelita hatiku
Kau penyejuk hatiku
Kehangatanmu selalu aku dambakan
IBU
Begitu mulianya hatimu
Begitu tulusnya cintamu
Begitu tegarnya dirimu
Aku bangga terlahir dari rahimmu
Terimakasih atas cinta kasihmu
Tak kan bisa aku membalas semuanya
Ibu engkau selalu ada dalam hatiku.

HANYA KAMU
Aku beruntung bisa mengenalmu
Kebahagiaanku bisa dicintai sama kamu
Semenjak kehadiranmu
Hari-hariku menjadi berwarna
Engkau mampu membuat ku tersenyum kembali
Engaku mampu Menyembuhkan luka di hatiku
Mampu menyatukan kepingan hatiku yang mulai rapuh
Pesonamu mampu menghipnotisku
Hanya kamu 
Hanya kamu
Hanya Kamu
Yang bisa membuatku jadi tegar
Yang bisa menerimaku apa adanya
Terimakasih untuk semunya
Aku sayang & cinta sama kamu




Tidak ada komentar:

Posting Komentar