Jumat, 13 Januari 2012

Teman satu kelas


TEMAN SATU KELAS
   Berbicara tentang teman satu kelas sangat menyenangkan saya mempunyai teman kelas yang baik-baik, homoris dan selalu kompak, walaupun terkadang masih ada yang pernah ribut atau kelahi didalam kelas.
   Didalam Kelas saya mempunyai sahabat karib yang terdiri dari :
Ade putrid Wulandari
Despinilia Sari
Rini prifintina
Sity bahriati
Sri wahyuli
Sri NUrhayati
   Mereka semua merupakan teman terbaik saya , kami selalu ada disaat kami saling membutuhkan satu sama lain, walaupun hubungan persahabatan kami pernah diuji karena ada masalah tapi kami selalu berusaha untuk selalu tetap menjaga persahabatan kami semua.
   Dikelas saya juga mempunyai teman yang humoris ada : Ridwan, Imam muzaki, Waldi Rofendi, dan selamat diris , mereka ber empat merupakan teman cowok yang ada dikelas D, mereka semua menyenangkan, selain mereka masih ada teman yang lainnya yang tidajk saya sebutkan satu persatu namanya.
   Kami selalu berusaha untuk selalu kompak dan menjadi kelas terbaik bisa berkenalan dengan mereka merupakan suatu keberuntungan bagi saya, walaupun terkadang ada diantara mereka yang pernah membuat saya kesal tapi saya mencoba untuk memaklumi mereka. Ada suka dan ada duka yang pernah saya lalui dikelas tersebut harapan saya walau kami nanti sudah pada lulus kuliah kami akan tetap selalu kompak dan silaturahmi kami semua tetap berjalan dengan baik amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar