Jumat, 13 Januari 2012

pacar

PACAR
   Perjalanan kisah cinta saya tak selamanya mulus, perasaan suka sama lawan jenis timbul ketika saya duduk di bangku sekolah smp, ketika itu saya menyukai sahabat baik saya tetapi saya hanya mampu memendamnya didalam hati kecil saya, hanya mampu menahanya tapi akhirnya lama kelamaan persaan itu hilang dengan sendirinya mungkinn kami memang ditakdirkan menjadi sahabat karib.
   Setelah beberapa lama ada seorang cowok yang sangat usil, dia selalu mengejek saya, sering ngerjaiin saya pokok nya saya sangat kesal terhadap nya, tapi lama kelamaan perasaan benci itu timbul berubah menjadi persaan suka dan ternyata dia juga mempunyai persaan yang sama terhadap saya, lalu dia menyatakan cintanya kepada saya dengan wajah malu-malu saya terima setelah kami menjalin hubungan ternyata dia cowok yang baik, pintar, rajin beribadah, penyayang dia membuat saya kagum akan sifatnya. Saya merasa bahagia, dia merupakan pacar pertama saya dia orang yang sabar, tidak pernah sekalipun marah marah walaupun saya sering berbuat salah dia benar-benar mengerti betul akan sifat saya, saya menganggap kalau dia bukanlah cinta monyet tetapi cinta yang sesungguhnya. Kebahagiaan itu hanya mampu bertahan satu tahun lebih cinta kami harus di pisahkan oleh maut kecelakaan telah merenggut nyawa nya, hancur banget rasanay hati ini menerima kabar pahit saya hanya mampu menangis seakan-akan tidak percaya dengan hai itu, saya berusaha untuk tegar menghadapi itu semua saya hanya bisa pasrah dan menyerahkan semua kepada sang pencipta.
   Setelah kepergianya hati saya m,erasa sepi, sunyi dan tidak ada semangat lagi karena dia orang yang membuat saya semangat untuk melalui cobaan hidup ini, saya pun coba untuk fokus sama sekolah, Tidak berapa lama ada cowok yang mendekati saya saya coba untuk membuka pintu hati saya buat orang lain setelah saya mencoba untuk beberapa kali pacaran tapi tidak ada yang cocok selalu membuat saya menjadi sakit hati, tidak ada yang setulus dia, sesabar dia, sebaik dia , sempat terlintas dalam benak saya untuk menjomblo dulu sampai saya menemukan orang yang benar-benar tepat, pria idaman saya.
Alhamdulillah allah mendengarkan doa saya, sekarang saya mendapatkan sosok pria idaman saya kebetulan awal pertemuan kami tidak secara sengaja kejadianya di taman dekat kolam fkip, ketika itu saya dan teman-teman saya duduk ditaman sambil menunggu absen mata kuliah analisis kesalahan berbahasa karena pada saai itu ibuk dosen tidak dapat hadir karena ada lomba bulan bahasa, pertama saya melihat teman sekolah saya dulu, kami saling menegur kebetulan dia kuliah di uir mengambil jurusan penjas teman saya ini bernama yusril dan ada salah seorang temanya memperhatikan saya dia mencuri-curi pandangan kami tanpa disengaja saling melihat. Perkenalan pun terjadi dia add fb saya, saling komunikasi, pendekatan selama hampir satu bulan sampai akhirnya dia menyatakan cintanya kepada saya, dengan senang hati saya teriama karena saya pun jatuh hati kepadanya, saya berharap dialah menjadi pelabuhan cinta saya yang terakhir amiinn sosok cowok yang berhasil menaklukan hati saya tersebut bernama ARIEFIN ^_^
  Sekian dulu kisah tentang pacar saya hehehhee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar