Rabu, 11 Januari 2012

KRITIK TERHADAP DOSEN


Kritik Terhadap Dosen

   Ada beberapa dosen yang kurang saya suka, karena setiap saya belajar sama dosen tersebut saya menjadi jenuh dan bosan selama mengajar beliau tidak pernah tersenyum kepada mahasiswanya, metode didalam mengajar pun ceramah sehingga saya menjadi bosan dan pengen metodenya berbeda agar tidak menimbulkan rasa jenuh. Saya sempat merasa sedih karena nilai saya mendapat C , saya tau ketika saya menjawab soal ujian tidak semuanya saya bisa menjawab, tapi apakah tidak ada tenggangan dari beliau apa lagi 4. Selama belajar dengan beliau saya selalu hadir, selalu buat tugas, hamper teman dikelas saya tersebut mendapan nilai C bahkan ada yang mendapat nilai D. Inisialnya S
   Waktu di semester satu ada dosen ketika ujian jawaban kami harus sama persis dengan yang dibuku cetak tersebut, sementara banyak yang disuruh baca jadi mana mungkin saya bisa mampu meghafalnya, jadi saya hanya mampu berusaha semaksimal mungkin didalam menjawab soal tersebut walaupun saya akhirnya mendapat nilai C. Selama saya sekolah tidak pernah mendapat  nilai rendah dan waktu kuliah ini lah saya mendapat nilai rendah saya merasa sedih dan kecewa. Inisialnya S juga
   Ada juga dosen yang kalau kami bertanya beliau tidak pernah sampai tuntas menjawab pertanyaan kami dan kadang jawabannya tidak nyambung dengan pertanyaan, suaranya beliau kecil untung aja di semester atas ini kami tidak bertemu lagi dengan bapak tersebut. Inisialnya M
  Aku ingin didalam belajar tidak hanya menggunakan metode diskusi saja tetapi ada ide yang lasehingga manusia tidak merasa menjadi bosan dan jenuh karena hampir semua mata kuliah menggunakan cara seperti itu. Pengennya antara dosen dan mahasiswa mengadakan jalan-jalan biar antara dosen dan mahasiswa menjadi lebih akrab, jadi mahasiswa menjadi lebih segar otak nya.Jadi waktu belajar jadi semangat, kalau bisa jangan hanya metode diskusi saja pengen metode yang baru dan suasana belajar yang baru.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar