Jumat, 13 Januari 2012

uir


UIR
   Uir merupakan universitas swasta dikota pekanbaru yang terletek didaerah Marpoyan, walaupun bukan termasuk negri tapi uir bagiku termasuk bagus disiplinnya juga bagus, dari segi pembangunan banyak mengalami peningkatan hampir semua bangunan nya baru semua.
   Saya tidak merasa malu kuliah diuir, mahasiswa uir pun juga ada yang berpestrasi, walaupun terkadang ada orang-orang yang menggap spele tentang uir tapi saya tak menghiraukannya, sebenarnya dimana saja kita kuliah sama saja tergantung dari diri kita pribadinya. Orang yang masuk ke universitas negri orang yang pintar-pintar semuanya, terkadang tu nasib-nasib pan.
   Di uir ini kalau bisa disetiap fakultas disedikan kantin karena kantin rata-rata udah pada digusur agar mahasiswa tidak perlu susah-susah pergi makan keluar uir, perpustakaan maunya lebih ditingkatkan lagi, terkadang buku nya disana kurang lengkap.
   Kalau bisa waktu membayar uang kuliah itu menggunakan system transfer pakai Atm , itu lebih praktis jadi tidak mengantri lagi ketika membayar uang kuliah jasi kalau menggunakan sistem transfer itu lebih memudahkan mahasiswa didalam membayar uang kuliah.
Itulah pendapat saya mengenai UIR semoga kedepannya uir bisa menjadi universitas yang dikenal diseluruh orang amin dan menjadi lebih baik lagi. Maju terus uir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar