Jumat, 13 Januari 2012

diari

DIARI
Inilah kisah perjalanan hidup ku
   Nama ku Ridha Sabrina, umurku 21 aku merupakan anak ke 3, dari 3 bersaudara, aku dibesarkan dari keluarga sederhana. Aku sekarang merupakan mahasiswa di perguruan tinggi dipekanbaru.
   Kisah hidupku penuh dengan lika-liku ada manis, ada pahit dan ada manisnya
   kisah manisku aku hidup dikelilingi sama orang-orang yang menyayangiku : seperti keluarga, sahabat dan pacar tercinta heheheh . mereka lengkapi hidupku, aku sayang sama mereka semua dan pengen buat mereka semua bahagia.
   Kisah pahit dalam hidupku ketika aku mengingat cobaan berat dalam hidupku dan keluargaku, ketika kesabaran keluarga diuji oleh masalah yang cukup berat, nggak tega rasanya aku melihat kesedihan keluargaku tapi alhamdulillah berkat kedabaran dan pertolongan Allah kami bisa melewati masa sulit itu.
   Aku berharap hubungan aku dengan orang yang mengisi hatiku saat ini berkhir sengan kisah yang bahagia karena aku bahagia bersamanya.
   Aku harus mngejar cita-cita aku, dan impian aku untuk menjadi orang yang sukses aminn, aku juga pengen jadi orang yang kuat, tegar dalam mengahapi setiap cobaan yang datang.
   Semua kisah manis dalam hidupku akan aki kenang dalam hidupku, sedangkan kisah pahitku akan aku kibur dalam-dalam & akan aku jadikan pelajaran didalam hidupku agar kedepannya bisa menjadi lebih baik lagi.
   Sekian diari ku yang singkat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar