Jumat, 13 Januari 2012

kritik terhadap fkip


 KRITIK TERHADAP FKIP
   Menurut pendapat saya tentang fkip, peraturan nya sangat disiplin terhadap mahasiswa, saya senang bisa masuk di fakultas fkip.
   Yang mejadi masalahnya mungkin mahasiswa nya didalam kelas tu terlalu banyak sehingga membuat ruangan menjadi pengap, di tambah kipas angin didalam kelas yang kurang memadai, membuat konsentrasi belajar pun jadi ikut tergganggu karena ribut.
  Hal lainnya seperti khs yang lama keluarnya, dan terdapat kesalahan didalam khs ada nilainya yang salah-salah misalnya seharusnya mendapat nilai A tapi malah ditulis dadalam khs mendapat nilai E, khs semester dua yang salah kemarin sampai sekarang tidak keluar-keluar.
   Kantin yang tidak ada , padahal dulu ada kantin tapi sekarang kantinnya sudah digusur, kantin sangat diperlukan untuk mahasiswa jadi kalau kami mau makan tidakn perlu keluar dan kalau ada kantin lebih dari satu soalnya mahasiswa fkip nya sangat banyak karena kalau satu masih kurang.
   Koperasinya maunya ditambah lagi terkadang banyak mahasiswa yang mau foto copy jadi maunya disediakan juga, karena akan membantu dosen dan mahasiswa agar tidak terlalu mengantri kalau mau foto copy.
   Disetiap kelas hendaknya diperhatikan juga sarana dan prsarana agar mahasiswa lebih nyaman untuk belajar, seperi spidol, penghapusnya dan yang lainnya.
   Semoga fkip bisa menjadi lebih baik lagi, perkembangan nya juga semakin bagus dari segi apa pun dan lebih maju lagi.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar